Info Update Sinopsis

Pengalaman Diterima Google Adsense 2019

Hai para Blogger..

Info dan sharing
Syarat Daftar Google Adsense 2018

Bagi para Blogger Google Adsense pasti sudah tak asing lagi, apalagi yang benar benar ingin serius menggeluti dunia perbloggeran, sudah pasti akan mencari tahu seperti apa sih Google adsense itu? dan Bagaimana sih cara Daftar nya itu?

kali ini aku akan membahas tentang pengalaman pribadi aku di terima Google Adsense. menurut aku Adsense itu gampang gampang susah, karena jika mencari artikel sana sini tentang google adsense sebagian gampang daftar nya sebagian juga susah . Tapi kalau menurut pribadi aku memang susah sih.

Soal nya aku diterima adsense setelah ngeblog kurang lebih setahun, wahh sabar banget kan..

Syarat Syarat Daftar Google Adsense

1. Konten atau Postingan
Pertama konten atau postingan harus benar benar original karena Google tak menyukai kalau konten itu jiplakan atau copy paste, walaupun diubah ubah juga pasti tahu. Dan jangan sampai konten yang melanggar kebijakan google misalnya artikel tentang judi dan konten dewasa.

2. Template
Menurut aku template juga penting, karena pengunjung blog akan betah jika template kita bagus. Template bawaan blogger atau bukan tak masalah, usahakan template nya yang bersih dan fast loading.

3. Usia Blog
Usia Blog agar bisa didaftarkan minimal harus berusia 3 bulan, tapi ada sebagian juga yang mengharuskan usia blog 6 bulan, kalau aku dulu baru diterima ketika blog umur 7 atau 8 bulanan.

4. Visitor
Visitor atau pengunjung seperti nya juga cukup berpengaruh untuk diterima nya google adsense, karena kalau pengunjung blog kita sedikit pihak google juga pasti ragu untuk menayangkan iklan nya di blog kita.

5. Domain
Domain atau yang biasa disebut TLD(top Level Domain). Menurut aku ini sangat penting, karena setelah aku pasang TLD ini, blog aku jadi keterima.

6. Niche
Niche blog juga sangat penting, usahakan blog yang akan kita daftarkan adsense blog satu niche, misalnya niche kesehatan saja atau niche pendidikan saja. Tapi ada juga sih blog gado gado yang bisa keterima adsense.

Itulah beberapa ulasan tentang syarat syarat apa saja agar mudah diterima google adsense menurut pengalaman pribadi aku, semoga bermanfaat. Dan jangan pantang menyerah.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Pengalaman Diterima Google Adsense 2019"

  1. Aku blog baru berusia 2 minggu udah bisa di daftarin ke google adsense. Tapi nunggu email diterima atau ditolaknya yang lama. Anda dinyatakan diterima berapa hari setelah mendaftar ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aku sekitar 2 harian baru dapat email diterima.. itu pun sudah melalui proses ditolak berulang ulang.. :)

      Delete
  2. Kalau boleh tau, jumlah artikelnya berapa ? Dan umur blognya

    ReplyDelete